6/08/2011

Simbol-Simbol Illuminati dibalik Dollar Amerika (10 $)

Akhirnya setelah berminggu-minggu dengan ujian, penyakit, dan Blogger Error, akhirnya saya bisa posting lagi. Tetapi, saya mohon bagi para pembaca yang mengetahui kredibilitas dari sumber saya, http://www.bofads.com/ , apakah website ini kredibel atau tidak sebagai sumber. apabila ya, maka saya akan melanjutkan artikel saya. Karena saya mendapatkan dari sumber lain  bahwa nama Dr. Hugh Janus,  hanyalah permainan kata dari (maaf) Huge Anus, yang berarti isi website ini hanyalah lelucon dan tidak pantas dijadikan sumber.


Jadi seperti janji saya sebelumnya, saya akan mengulas tentang rahasia dibalik 10 $ amerika. Yang disusun oleh Dr. Hugh Janus, pakar simbol Universitas Harvard.

ini gambarnya :


Dan ini gambar beserta penjelasan :



Dari penjelasan di atas, bisa kita lihat :

1. Bagian depan mata uang bergambar Alexander Hamilton, salah satu bapak pendiri AS, orang pertama yang menjadi Sekeretaris Keuangan AS, dan murid dari Adam Weishaupt (pendiri Illuminati) bersama Thomas Jefferson. Ia juga memiliki tugu serupa piramida/obelisk diatas makamnya (salah satu simbol klasik) : 


2. Gambar menyebutkan bahwa Federal Reserve (yang katanya badan non-pemerintah) yang mengontrol uang amerika. Dan juga tulisan "Federal Reserve Note" yang membentuk anagram "A Refereed Lovers Net", yang berarti strategi untuk menentukan hasil pemilu dengan cara "mengambil" orang-orang yang disayangi apabila kita tidak menuruti perintah (saya tidak bisa menemukan apapun di internet tentang "A Refereed Lovers Net" , jadi apakah informasi ini kurang meyakinkan, kurang terkenal, atau dijaga sangat ketat)

3. Adanya 33 tulisan hiasan di sisi vertikal mata uang = 33 tingkatan Illuminati

4. Simbol elang dan piano, yang menandakan pengendalian terhadap burung menggunakan pengulangan nada musik (saya juga baru dengar, tapi adakah hubungannya dengan kematian burung secara massal yang terjadi beberapa waktu lalu?). 


5. Di bagian belakang uang terdapat tulisan "In God We Trust" yang bisa jadi merupakan anagram dari "Winged Tutors", mengarah kepada Baphomet, salah satu dewa Illuminati.

6. Terdapat gambar "wajah setan" tersembunyi di bagian belakang (samar-samar) :

 
Peristiwa ini sudah pernah terjadi sebelumnya, dan kemungkinan merupakan pareidolia / ilusi salah lihat, tetapi terdapat perbedaan batas yang jelas antara gambar "wajah setan" dan background, sehingga tampak seperti disengaja. Gambar berikut adalah gambar "wajah setan" pada mata uang kanada cetakan 1954 (lihat di sini)

Jadi berdasarkan penjelasan sumber dan penelusuran lebih lanjut, inilah hal-hal yang (mungkin) merupakan simbol-simbol tersembunyi Illuminati dan bisa jadi masih ada yang lainnya. Dan seperti yang saya tulis tadi di atas, apabila ada yang tahu tentang kredibilitas sumber saya, tolong beritahu agar saya bisa menyampaikan artikel yang lebih berkualitas.

sumber: (wikipedia, bofads.com, educate-yourself.org)









2 comments:

  1. salam kenal bro
    kalau masalah sumber dari manapun nggk jd ukuran, selama bermanfaat buat yg baca,okey bro.
    btw blog kamu udah bagus, apa lg yg mau dirubah?.

    ReplyDelete
  2. thnx bro, tapi setelah penelitian lebih lanjut ketemu juga kalau salah satu sumber saya itu ternyata website komedi :

    http://www.bofads.com/stories/tech.htm

    "Bofa D's is more than the greatest comedy website ever"

    jadi mungkin ada beberapa unsur dalam artikel yang bohongan dan/ sedikit memaksa(saya kira kebanyakan adalah permainan kata yang dikarang. contoh: tidak ada yang namanya lord en. adanya lord el)

    tetapi beberapa unsur juga meyakinkan, jadi saya kira sumber saya ini bisa meragukan, tapi bukan hoax

    ReplyDelete

Tolong berkomentar dengan sopan dan damai tanpa menyinggung pihak manapun dari golongan manapun dan tidak melibatkan hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan seperti spam, makian,kata-kata kotor dan lain-lain.
Terima Kasih.